Taufik My


Nggak tau dari mana awalnya timbul perasaan ini, semuanya terjadi tanpa disadari disaat aku mulai lelah dengan penantian-penantian yang mungkin nggak pernah ada akhirnya. Disaat aku sedang bermimpi dan masih bermainkan hayalan yang belum jelas kemana ujungnya, tanpa disadari perasaan ini ada dan mungkin bukan pandangan pertama dan cinta pertama. Lebih awal aku Cuma bisa Berdo’a “YA RABB JIKA MEMANG BENAR ADANYA PERASAAN INI, BIARLAH PERASAAN INI TUMBUH LEBIH DARI INI DAN JIKA SEBELIKNYA IJINKANLAH PEASAAN INI MENJADI PERASAAN SEBAGAIMANA BIASANYA” . Dari sinilah aku selalu bingung dan selalu bertanya mau dibawa kemana perasaan yang baru aku rasakan ini, Lalalalalalalalala... Lalalalalalalalala... Lalalalalalalalala... Lalalalalalalalala...
Salah satu hal yang apaling aku takutkan adalah GAGAL, gagal kembali dalam mempertahankan hubungan dengan baik. Seperti halnya apa yang pernah aku alami di kisah sebelumnya, dan itulah yang menjadi hal yang paling menakutkan untuk sebuah MOVING ON.

Categories:

Leave a Reply