Taufik My


Ditulis oleh Software New Century
5 Januari 2012
Minyak & gas operator pemetaan tengah mereka menggunakan Toolkit Desain untuk memperluas fungsionalitas Tengah ESRI ArcMap dan menyederhanakan tugas-tugas yang terkait dengan referensi linier

Fort Collins, Colorado. 5 Januari 2011. Century New Software (http://www.newcenturysoftware.com) mengumumkan rilis dari rangkaian produk baru yang merampingkan proses menciptakan tengah pipa dan menyederhanakan tugas-tugas yang terkait dengan referensi linier. Desain centerline Toolkit adalah kuat dan mudah-untuk-menerapkan ESRI ArcMap ekstensi yang menambah portofolio sudah besar produk perangkat lunak yang disesuaikan untuk membantu minyak dan gas operator meningkatkan akurasi dan integritas data pipa GIS.

Toolkit Desain centerline terdiri dari sejumlah alat individu untuk melihat dan membuat data linier. Alat-alat ini menyederhanakan tugas umum yang dapat sulit untuk melakukan dengan kompleks geo-proses arus kerja, seperti menghubungkan titik-titik GPS untuk membuat garis, menugaskan 2D atau 3D langkah-langkah, dan menghasilkan acara dengan penempatan. Semua tugas-tugas yang diperlukan dan sekarang dapat dicapai dalam waktu kurang dengan toolkit ini. Produk ini sangat fleksibel, menyediakan satu set alat yang kuat untuk melakukan operasi yang rumit, namun mudah untuk menginstal dan digunakan tanpa pelatihan formal.

Salah satu fitur utama dalam toolkit ini adalah Pembuat Tengah. Alat ini dapat menghasilkan ukuran Polyline dari berbagai sumber simpul, termasuk fitur survei, inspeksi ILI, dan data yang ada tengah. Simpul dari lapisan ArcGIS fitur yang ada juga dapat digunakan. Konstruktor centerline juga memungkinkan pengguna untuk mengukur oleh jarak atau atribut. Alat ini memotong lapisan tengah dengan titik, garis, dan poligon untuk menunjukkan masuk dan keluar penempatan. Hal ini sering berguna ketika pemetaan kota / seksi / jangkauan, kabupaten, atau daerah konsekuensi tinggi.

"Kami telah mendengarkan industri dan untuk apa operator yang berjuang dengan," kata Todd Porter, VP Pengembangan Bisnis di Perangkat Lunak New Century. Dia melanjutkan, "ada tugas-tugas tertentu yang Operator harus mampu melakukan dengan sedikit atau tidak ada dampak pada sumber daya internal mereka. Desain centerline Toolkit akan meningkatkan produktivitas analis GIS dan menyederhanakan proses pelatihan. "

Fitur lain dari Toolkit Desain Tengah adalah Stasiun Locator. Stasiun Locator adalah alat berbasis ArcGIS yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengidentifikasi penempatan pipa di ArcMap. Stasiun Locator memungkinkan pengguna dengan mudah mendapatkan informasi lokasi yang spesifik, seperti ukuran, seri, stasiun, dan x / y informasi koordinat, untuk setiap lokasi di sepanjang saluran pipa. Stasiun Locator bekerja dengan data pipa disimpan dalam geodatabase pribadi atau ArcSDE.

Fitur tambahan dari Toolkit Desain Tengah meliputi:
• Generator Acara. Hitung stasiun dan mengukur dari fitur geografis lainnya di sepanjang tengah, dan cepat menghasilkan peristiwa ini. Termasuk pra-dikonfigurasi template seperti Routing Catatan digunakan untuk melaporkan sudut defleksi, yang berguna untuk insinyur. Pengguna akan menemukan waktu yang sangat besar tabungan ketika perubahan rute terjadi dan mereka dapat menghasilkan lembaran diperbaharui dengan cepat.
• Validator Tengah. Evaluasi tengah terhadap simetri pipa untuk memastikan integritas dari sumbu tersebut. Sebagai contoh, mengidentifikasi duplikat tindakan.
• Filter Tengah. Secara otomatis membatasi fitur ditampilkan pada peta sesuai dengan filter didefinisikan (query) untuk rute yang sedang dipilih.

Tentang Software New Century
Software New Century adalah penyedia terkemuka solusi-solusi GIS Integritas Manajemen untuk industri Minyak & Gas. Dengan lebih dari 15 tahun dan 150.000 mil pipa data pengalaman manajemen, kita memahami seluk-beluk dan kompleksitas dari penerapan GIS yang komprehensif untuk jaringan pipa. Pelajari lebih lanjut tentang Software New Century di http://www.newcenturysoftware.com atau dengan menelepon 970-267-2000. LinkedIn profil: http://www.linkedin.com/company/new-century-software

Categories:

Leave a Reply